Senin, 23 Maret 2009

dear diary. . .

dulu ssi pernah sukka sama cowo' yang SPESIAL
nama'a DIMAS !
dia anak solo, 2 kpercyaan ma akuh :)
dbilang ganteng : gga juga. baikk ? gga jugga.
pkok'a dia menarik aja buad aku.
tapi..waktu aku pingin kenal ma diaa.
dia GGA MAU !
malah wktu BESTfrenn ak, arno nanya ke dia :
eh, masii kenal ak gga. arno..
dia jawab : gga !
udah gitu aja. :(
**mulai saat itu : aku gga sukka ma DIMAS !! dimass jahadd banget . :'C

truss, wktu brlalu ak sukka sama cowo' SPESIAL lagii . :P
nama'a EBEN ! ataoo Evert Eben Heazerr
keluargga dia udah baekk, kka'a kenal dkett ma aku jugga.
dia anak jkta, binus serpong shs .
jujur, dia emang CAKEPP. dia PINTERR. dia BAEKK. dia GOODLOOKING. dia juga 1 kpercayaan ma akuh. pkoknya ssi bener" sukka ma dia.
plagi wktu mami dia mninggal, ssi ikut nangis loo . hhe
tapi.. ssi mulai lupain dia, wktu ssi baca bulboo dia : kriteria cewe' gue ! huhuhuuhu~
semua yanga da dsitu berbeda sama ssi ! dari fisik sampe krkter yang dia pingin gga sesuai.
iah, ak maklumin.. dia emang cina jadi tau kann selera'a cina kbnyakan gmna ?!?!

huff. ssi capekk , akhirnya ssi mulai lupain dia.
sampe suatu waktu ssi ketemu sama EBEN !
temen ak pada bilang ke dia : eh, eben ada yang sukka kamu tuh. nama'a wulan.. mau gga kenalan ma dia. sebenrnya sih dia cuma pngin punya voto kmu aja
di blang apa ? okey.. gpapa siih. tapi mana dlu cewe'a? gwe gga mau kalo blum liat dia dulu.
agh, BODOHNYA SSI ! ak malah pergi n' sembunyi. emang, gga muna' waktu itu akk masi sukka dia dkiiit :P
dia nunggu lama, n' akhirny ak juga gga dateng :( dia yah balikk.
semua tmen ak pada mrengut, krna BEGO'a aku
yahh, krna ak ngarasa gga PAS aj ! serah dong

bjlan'a wktu, kka edit tau aku sukka dia. mskipun sbner'a aku uda gga suka. agh! dasar ~



tapi waktu membawa ssi ketemu sama ADEK KELAS yang bkinn ssi sukka saat awal KETEMU lgsung.
nama'a *****, hhe. masii privasii niy

aku gga tau apa yang bkal tjadi ntar sama aku.
apakah brnasib sama sperti dulu, ato?! ggag tau lah.


capekk, buad semua !
(baca post di bawah ini yapp)
*wajib buad 'KAMU', my special LITTLEboy !

peace ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar